KUNJUNGAN SEORANG DONATUR

0


KUNJUNGAN SEORANG  DONATUR
Seorang jamaah pengajian menelpon  saya untuk minta bertemu di kantor Yayasan Adhwaul Bayan sore hari sekitar jam 4 , sayapun menyanggupinya dan sesuai  dengan waktu yang telah disepakati kita  menunggu di kantor yayasan. Alhamdulillah tak lama kemudian datanglah dua orang bapak yang memperkenalkan diri sebagai Pak Gandhi dan Pak Mulyadi, keduanya berasal dari daerah teluknaga . 

            Lantas ceritapun mengalir dari keduanya bahwa mereka   pernah mengikuti kajian yang diadakan oleh Yayasan Adhwaul bayan  di daerah batuceper dan ingin sekali menerapkan dakwah di lingkungnnya dengan pola yang dilakukan oleh yayasan yaitu kajian keislaman yang dibarengi dengan kegiatan social seperti pengobatan gratis. Seperti kebanyakan masyarakat di Tangerang umumnya yang masih memegang teguh tradisi , dilingkungan mereka juga kondisinya sama oleh karena itu mereka ingin mengajak Yayasan Adhwaul Bayan untuk bekerjasama dalam dakwah di lingkungan mereka . 
 
                                Kajian Keislaman, salah satu kegiatan Yayasan Adhwaul Bayan
Sayapun sangat mengapresiasi niat mereka untuk berdakwah dan membuka peluang kerjasama yayasan dengan berbagai pihak  untuk semakin menyebarkan dakwah  dimanapun dan kapanpun. Pada akhir kunjungan Pak Gandhi menyerahkan donasi sebesar Rp. 2.000.000, – untuk  digunakan pada kegiatan – kegiatan yayasan terutama untuk santunan yatim piatu, sedangkan dari yayasan memberikan vcd – vcd   ceramah serta kencleng SIMAK YABA, jazakumullah khairan pa Gandhi ( tb. abu fadhil )   

Leave A Reply