Penyerahan Bantuan Netbook sebagai Bagian Program Kaderisasi Ulama

0
Program Kaderisasi ulama yang di gagas oleh Yayasan Adhwaul Bayan ( YABA ) mencakup pemberian bea siswa kepada beberapa santri dan mahasantri yang kini sedang menuntut ilmu di beberapa pondok pesantren dan ma’had aly. Selain bea siswa pendidikan juga diberikan perlengkapan pendukung lainnya .

Hari Rabu ( 21/5 ) kemarin telah diberikan sebuah Netbook sebagai sarana pendukung kegiatan belajar mengajar dari Yayasan Adhwaul Bayan kepada Akhi Sidiq, salah seorang peserta program kaderisasi ulama yang kini sedang mengenyam pendidikan di Ma’had Aly Annur Surakarta. Netbook diberikan langsung oleh salah seorang penasehat YABA yaitu Ust. Fuad Junaedi kepada Akhi Sidiq di Ma’had Alyy Annur. Semoga Netbook tersebut dapat bermanfaat bagi yang bersangkutan dalam mendalami ilmu –ilmu diin.
Netbook tersebut merupakan sumbangan dari donatur YABA sebagai bagian dari Program Kaderisasi Ulama / Dai, Semoga Allah SWT memberikan pahala yang berlimpah kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. ( tb )
Ust. Fuad Juanedi selaku Penasehat YABA memberikan sebuah Netbook kepada Akhi Sidiq (Peserta Program Kaderisasi Ulama/Dai )

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.